Setting Modem 3

Cara Setting Modem 3 dengan Benar

Cara Setting Modem 3
Setting modem 3 (Three) dengan benar akan mempermudah anda dalam akses internet dengan baik. Tanpa setting modem 3 yang benar, modem 3 kita tidak dapat terkoneksi dengan internet. Oleh Karena itu berikut setting modem 3 untuk koneksi internet yang harus di perhatikan di dalam aplikasi modem 3 anda yang telah anda sambungkan ke laptop atau komputer anda.

Setting Modem 3 (Three)
  • Username: 3data
  • Password: 3data
  • APN (Access Point Name) : 3data
  • Dial Number: *99#
Diantara pengguna jasa internet, baik untuk mendapatkan informasi penting atau menjadikannya sebagai kebutuhan sehari-hari. Punya modem dengan brand lain tapi kartunya adalah kartu 3. Jangan khawatir, walaupun brand modem kita berbeda dengan kartunya, misalnya modem telkomsel flash, modem advan, modem Vodafone, atau brand modem apa saja, Insya Allah bisa kita koneksikan dengan internet walaupun menggunakan kartu 3 dengan cara setting modem 3 kita aplikasikan ke dalam brand modem apa saja yang anda miliki. Berikut cara setting modem 3 atau modem brand lain dengan menggunakan kartu 3:

Terlebih dahulu install driver modenya ke laptop atau komputer anda. Setelah proses installasi selesai, buka aplikasi modemnya yang telah diinstal, kemudian klik menu setting kemudian pilih connection profile atau yang berhungan dengan pengaturan profile pada modem brand apa saja yang anda miliki, kemudian sesuaikan daftar profile setting modem 3 berikut ke dalam setting modem anda. Berikut ini daftar profil kartu 3 agar sesuai dengan setting modem 3 di modem brand apa saja yang akan digunakan:
  • Profile name : three
  • Dial number : *99#
  • User Name : 3data
  • Password : 3data
  • APN : 3data
Setelah semua setting modem anda sesuai dengan setting modem 3 di atas, maka anda bisa mengoneksikan modem anda ke internet. Akan tetapi walaupun telah dikoneksikan ke internet, kadang-kadang masih terdapat masalah, yaitu terjadi lambat loading. Sebenarnya ada cara praktis untuk mempercepat koneksi internet kita, yang mungkin hanya beberapa orang saja yang tahu caranya.

Pasti anda ingin modem yang sekarang anda gunakan seperti dengan setting modem 3 yang koneksinya kencang, tidak lelet, cepat sekali. Apalagi yang hobi download, cocok dengan koneksi internet cepat. Berikut kami akan menjelaskan bagaimana cara yang tepat agar bisa menjadikan koneksi internet anda lebih cepat dari sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi buat anda yang suka dengan Setting Modem 3 atau modem brand apa saja dengan koneksi cepat dan hemat.

Setting modem 3 atau modem brand apa saja dengan sedikit merubah sistem operasi modem 3 atau dalam bahasa kerennya Three. Untuk bisa menikmati kecepatan internet dan hemat pulsa. Tidak sampai menghabiskan banyak biaya terutama pulsa.

Paling awal kalian aktifkan dahulu modem anda dengan memasang modem dengan setting modem 3 sebelumnya atau modem dengan brand apa saja, sampai terhubung dengan komputer atau laptop anda. Setelah muncul, ada beberapa hal yang perlu di rubah. Bagian configurasi name, anda rubah nama terserah anda.

Selanjutnya, dial number. Anda ganti dari *99# menjadi *98#. Kalau sudah, anda ganti juga bagian APN dengan tre,it. Selanjutnya, username dan password anda kosongkan. Kalau sudah anda save, dan selanjutnya anda apply untuk menggunakannya.

Selesai, anda bisa aktifkan koneksi internet anda. Anda bisa menikmati turbo speed internet setting modem 3. Selanjutnya kuota yang anda miliki tidak terlalu banyak dihabiskan. Selamat mencoba, internet cepat, hemat, dengan setting modem 3.

Demikian penjelasan tentang Setting Modem 3, semoga bermanfaat. Baca juga penjelasan tentang Pengertian Modem dan Tema Laptop, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar