Merk Laptop Terbaik

Merk Laptop Terbaik di Dunia

Merk Laptop
Merk laptop terbaik saat ini masih diduduki oleh laptop yang diproduksi di luar negeri. Walaupun di Indonesia saat ini memiliki merk laptop yang telah diproduksi sendiri, akan tetapi belum mampu bersaing dengan laptop impor dari negara-negara maju.

Dari keseluruhan merk laptop yang ada, terdapat enam merk laptop terbaik di dunia saat ini berdasarkan survey, berikut penjelasannya:

1. Merk Laptop Apple
Merk laptop terbaik pertama yaitu laptop Apple yang sangat terkenal sekali dengan sistem operasinya sendiri, yaitu Macintosh. Namun harga laptop ini juga lumayan menguras tabungan hehe. Uji coba yang sudah dilakukan pada laptop merk Appel menghasilkan persentase diatas 10% pada 2 tahun dan sekitar 17.4% dalam jangka waktu 3 tahun.

Merk laptop terbaik ini yang di buat Apple juga di kenal dengan nama Macbooks, dan ini merupakan hal yang paling populer di dunia industri laptop. Jika anda mencari laptop yang tahan terhadap ancaman virus, memiliki performance dan estetika yang bagus, maka Apple adalah jawabannya.

2.
Merk Laptop ASUS
ASUS berasal dari kata PEGASUS yang berarti kuda, merk laptop asus juga sudah cukup populer. Laptop ASUS menempati peringkat pertama merk laptop terbaik karena hasil uji coba telah membuktikan tingkat kerusakan dalam pemakaian selama 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan kurun waktu 3 tahun adalah 15.6%.

Banyak orang yang mengklaim bahwa Asus adalah merk laptop terbaik untuk bermain game, juga sangat bagus untuk mensupport media dan entertainment. Walaupun tidak begitu di kenal, namun Asus sangat di rekomendasikan. Walaupun merk laptop ASUS menempati Peringkat ke 3 sebagai Top Vendor Dunia, akan tetapi ASUS tidak akan kalah kalau soal kualitas dan daya tahan dan termasuk produk bagus dan awet.

3.
Merk Laptop Sony
Siapa yang tidak kenal dengan merek ini. Apalagi untuk urusan merk laptop terbaik dan berkuualitas bagus, Sony adalag salah satunya. Kesuksesan Sony Vaio series membuktikan kehebatan Sony dalam produk laptopnya. Anda akan mendapatkan pendukung media dan performa yang bagus dari laptop keluaran Sony.

Laptop SONY menempati urutan ke 3 merk laptop terbaik dalam persentase untuk tingkat kerusakan laptop. Dalam satu uji coba 2 tahun, Laptop SONY memperoleh persentase lebih dari 10%, sedangkan dalam kurun waktu 3 tahun, persentasenya mengalami peningkatan menjadi 16.8%.

4.
Merk Laptop TOSHIBA
Merek yang satu ini juga tentu sudah tidak asing lagi. Banyak yang mengatakan kalau harga Toshiba sepadan dengan kualitasnya sebagai salah satu merk laptop terbaik. Toshiba merupakan merek dari Jepang yang sukses di seluruh dunia. Konsumsi powernya lebih baik di bandingkan dengan yang lainnya.

Namun banyak orang yang merasa Toshiba tidak menawarkan model laptop yang bagus akibat  a host of niggling problem. Untuk peringkat sendiri Laptop Toshiba ada pada peringkat ke 2 merk laptop terbaik dengan persentase dibawah 10% dalam 2 tahun, dan dalam 3 tahun 15.7%. Perbedaan sangat tipis sekali dengan merek laptop ASUS sebesar 0.01%. Toshiba adalah salah satu pilihan kalau Anda mencari merek laptop bagus berkualitas dan awet.

5.
Merk Laptop Acer
Laptop ACER termasuk salah satu merk laptop terbaik yang paling umum digunakan oleh konsumen. Selain karen harganya yang relatif lebih murah, laptop ACER juga menawarkan perangkat yang lengkap. Mengenai peringkat ke awetannya masih lebih bagus laptop yang sudah di sebutkan di atas.

Persentase kerusakannya hampir 15% dalam jangka waktu 2 tahun saja. Namun akan meningkat menjadi 23.3% dalam pemakaian 3 tahun. Meski demikian, ACER memperoleh gelar peringkat ke-2 merk laptop terbaik dalam kategori Top Vendor Dunia. Jika anda mencari laptop yang ekonomis dan murah, maka Acer lah jawabannya. Acer menawarkan paket yang lengkap dan kepopulerannya sedang meningkat saat ini.

6.
Merk Laptop Dell
Merk laptop terbaik yang terakhir adalah merk laptop DELL nampaknya juga lebih terkenal dengan produk gamingnya, seperti Alienware, Jenis laptop yang memang benar-benar menawarkan performa game layaknya barang yang berasal dari luar bumi. Dell menyediakan banyak pilihan untuk memilih dan juga mempunyai baterai yang tahan lama.

Untuk tingkat kerusakannya sendiri DELL dalam pemakaian 2 tahun adalah diatas 10%, sedangkan untuk 3 tahun mencapai 18.3%. Inilah merk laptop terbaik yang paling menengah untuk tingkat kerusakannya. Dell menyediakan banyak pilihan untuk memilih dan juga mempunyai baterai yang tahan lama.

Demikian penjelasan tentang Merk Laptop Terbaik, semoga bermanfaat. Baca juga penjelasan tentang Spesifikasi Laptop dan Lcd Laptop.

0 komentar:

Posting Komentar