Laptop Game

Laptop Game Terbaru

Laptop untuk Game
Laptop game kini banyak dicari oleh para gamers, terutama di kalangan remaja. Bagi anda yang belum mengetahui laptop game yang cocok untuk digunakan bermain game di laptop, berikut penjelasan Laptop Game yang dapat anda gunakan:

1.    Laptop game Alienware M18x
laptop game Alienware M18x adalah salah satu laptop game terbaik di pasar. Dengan 6GB RAM dan high-end video card dan prosesor, laptop gaming ini akan mampu menjalankan game yang paling menuntut di pasar. Setiap gamer memahami kebutuhan hardware lebih dari sekedar video card yang memadai di laptop gaming atau game PC. Kualitas suara yang luar biasa dihasilkan oleh laptop game ini.

Prosesor atau CPU yang baik akan manambah kualitas laptop game anda. Karena M18x adalah sedikit lebih besar dari laptop game lainnya, perusahaan diharapkan untuk menggunakan prosesor desktop bukan prosesor laptop, yang akan sangat meningkatkan beban secara keseluruhan dan juga kecepatan. Alienware M18x memiliki 6GB DDR3 RAM, yang merupakan minimum standar laptop game.

2. Laptop game MSI GT70 ONE
Laptop game MSI GT70 ONE memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GTX 680M yang dapat mendukung game apa saja di pasar dan menjalankan game-game tersebut pada pengaturan grafis tertinggi. Kartu video juga memiliki memori 4GB, yang lebih dari cukup. Memori ini mengurangi ketegangan pada CPU Anda dan sangat ideal jika Anda terus-menerus meng-upgrade ke rilis terbaru dan game terbaru.

Dengan cara ini, Anda dapat menjalankan sistem operasi Anda pada SSD, yang akan menyebabkan laptop game untuk dihidupkan lebih cepat, terutama dari sleep mode, dan tampil maksimal selama bermain game. Speaker memberikan pengalaman yang benar-benar mendalam, dan anda benar-benar bisa merasakan subwoofer.

Baterai pada laptop game ini akan berlangsung sekitar tiga jam, tergantung pada game yang anda mainkan dan apa software lain yang sedang aktif. Laptop ini tidak datang dengan Blu-ray player dan port HDMI.

3. Laptop game Asus G75VW
Laptop game Asus G75VW ini dilengkapi dengan hardware jajaran tinggi untuk menjalankan game apa saja yang ada di pasar saat ini dan mungkin untuk game terbaru mendatang. 16GB RAM dan kartu grafis terbaik membuat laptop ini menjadi pilihan yang bagus untuk memainkan game anda. Ini merupakan yang terbaru dalam teknologi prosesor dan pasangan baik dengan kartu grafis NVIDIA.

Asus memiliki dua kipas pendingin yang mendorong udara menjauh dari anda, menjaga panas dari tangan Anda dan memungkinkan sistem anda untuk menjalankan dingin dan tenang. Layar 1080p ini sangat ideal untuk game, dan Anda dapat meng-upgrade ke layar 3D. Karena G75VW Asus adalah laptop game, anda dapat menyesuaikan layar dengan cara apapun yang anda inginkan. Ini memberikan anda kendali penuh atas tampilan anda.

4. Laptop game Digital Storm x17
Laptop Game Digital Storm x17 adalah salah satu laptop terbaik bagi anda yang memiliki hobi bermain game. Prosesor generasi ketiga dan kartu grafis tertinggi, saling bekerja sama untuk memberikan kinerja game yang sempurna. Layar 1080p menampilkan gambar yang kaya, dan 16GB RAM memungkinkan untuk kinerja sistem yang luar biasa.

Kartu video pada laptop game ini menampilkan gambar yang menakjubkan dan detail karakter yang membuat game terlihat hampir sinematik. Dengan kartu grafis yang luar biasa, anda dapat mengharapkan untuk melihat gambar dinamis pada layar 17,3 inci. Ada hard drive primer 750GB dan drive sekunder 120GB SSD.

5. Laptop game Battalion P170EM
Laptop game Battalion P170EM memungkinkan untuk anda untuk memainkan game di mana saja tanpa mengorbankan kekuatan desktop. Fitur kartu grafis Battalion P170EM yang solid dirancang untuk menjalankan grafis yang intensif untuk kebanyakan game pada pengaturan tertinggi tanpa overheating. Battalion P170EM kartu grafis yang kuat. laptop game ini memiliki equalizer dan custom kontrol lainnya untuk mengoptimalkan pengaturan suara untuk headphone.

Salah satu kelemahan untuk laptop game adalah daya tahan baterai. Layar Battalion ini memiliki resolusi 1920 x 1080 dan pilihan kustomisasi sehingga anda dapat mengontrol warna dan kontras. Ada lima port USB pada laptop game ini. Ini sangat cocok untuk anda yang berencana untuk memasang perangkat eksternal seperti keyboard dan mouse gaming.

Demikian penjelasan tentang laptop game, semoga bermanfaat. Baca juga penjelasan tentang Lcd Laptop dan Merk Laptop Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar